T. M Nurlif Buka Musda Partai Golkar Aceh Utara

  • Whatsapp
Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T. M Nurlif, membuka Musyawarah Daerah XI (Musda) Partai Golkar Aceh Utara, di Hotel Lido Graha, Kota Lhokseumawe, Senin (27/7/2020) (Foto/Zaman Huri)

Lhokseumawe | republikaceh – Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T. M Nurlif, membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Aceh Utara, berlangsung di Aula Pertemuan Hotel Lido Graha, Kota Lhokseumawe, Senin (27/7/2020).

Pembukaan Musda IX mengangkat tema, “Kita satu untuk kesejahteraan Aceh Utara, serta kemajuan Aceh dan Indonesia”.

BACA JUGA

Ketua DPD Partai Golkar Aceh T. M Nurlif, usai pembukaan Musda, kepada republikaceh.net menyampaikan, perkembangan Partai Golkar kedepan di wilayah Kabupaten Aceh Utara semakin baik.

“Momentum Pilkada kedepan ini, merupakan modal penting dalam rangka menyusun program partai, baik yang bersifat internal maupun eksternal,” Ujar Nurlif.

Sambungnya, yang internal kita fokus untuk menyelesaikan konsolidasi seluruh perangkat organisasi, baik itu organisasi partai, maupun organisasi yang di dirikan dan mendirikan partai Golkar, disamping dengan organisasi lain yang berafiliasi dengan partai Golkar.

“Sehingga pada Desember 2020, partai Golkar ini semua perangkat organisasi sudah siap menjadi benteng bagi partai, sekaligus mesin politik bagi partai Golkar kedepan.” tuturnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyebutkan, akan mendorong kadernya, mempersiapkan diri untuk mencalonkan sebagai Kepala Daerah pada Pilkada 2022 mendatang.

“Insya Allah, kalau jadi Pilkada 2022 di Aceh ini, ya kita Partai Golkar ini baik tingkat Propinsi maupun Kabupten Kota akan mendorong kader kita untuk mempersiapkan diri menjadi calon Kepala Daerah.” sebutnya.

Nurlif menambahkan, Partai Golkar tetap menjadi mitra pemerintah, baik tingkat provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota di seluruh Aceh.

“Tidak hanya ditingkat Provinsi tapi di semua Kabupaten Kota, untuk mendukung pembangunan di semua daerah yang bermuara pada kesejahteraan rakyat didaerah masing masing.” Tutup TM Nurlif. (Zaman Huri)

REKOMENDASI