Hilang Kendali, Mobil Pengangkut Sapi Hantam CRV di Teunom Aceh Jaya

  • Whatsapp
Kondisi mobil CRV bernomor Polisi BL 111 AA setelah kejadian, Selasa (28/7/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara mobil CRV bernomor Polisi BL 111 AA dengan Mobil Barang Isuzu Phanter Pick Up BL 8361 PH bermuatan 4 ekor sapi di Jalan Meulaboh – Banda Aceh, tepatnya Desa Seunebok Padang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (28/7/2020) sekira pukul 12.45 WIB mengalami rusak berat.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasatlantas AKP Magdinal Frans mengatakan, Mobil CRV bernomor Poisi BL 111 AA yang di kemudikan oleh Hj. Safridah (49) warga Desa Padang Kleng, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Meulaboh.

BACA JUGA

Setibanya di lokasi (TKP), Sambungnya, Mobil CRV hilang kendali dan oleng ke kanan jalan arah Banda Aceh, sehingga tertabrak oleh Mobil barang Isuzu Phanter Pick Up yang dikemudikan oleh Said Afdhal (45) warga Desa Tanoh Manyang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya bermuatan 4 Ekor sapi yang melaju dari arah Meulaboh.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, tak ada korban jiwa akibatkan peristiwa tersebut, namun kurugian di taksir mencapai Rp 20 Juta Rupiah.

“keduanya merupakan warga Aceh Jaya dan hanya mengalami luka ringan, kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis,” ujar AKP Magdinal Frans.

Selanjutnya, kedua mobil tersebut di amankan Satlantas Polres Aceh Jaya sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut. (Mahlil)

REKOMENDASI