Marak Aksi Kriminalitas, HMI Cabang Meulaboh Himbau Masyarakat Waspada

  • Whatsapp
Ketua Umum HMI Cabang Meulaboh, Jumiadi (Foto/Ist)

Meulaboh | republikaceh – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Meulaboh, Jumiadi menghimbau dan waspada terhadap maraknya aksi kriminal di Kawasan Aceh Barat menjelang perayaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

“Dalam minggu ini saja sudah berapa orang menjadi korban pencurian, mulai dari Handphone, Uang, Sepeda, bahkan kendaraan bermotor.” kata Jumiadi kepada republikaceh.net Kamis (30/7/2020) di Meulaboh.

BACA JUGA

Sambungnya, Sesuai informasi yang kami terima, dalam sepekan terakhir telah terjadi penjambretan di tengah keramaian. Hal tersebut membuat masyarakat menjadi resah.

Jumiadi yang juga Mantan Ketua Dema STAIN Meulaboh meminta seluruh masyarakat Aceh Barat untuk lebih hati-hati menjaga diri sendiri dan harta benda.

” Hingga saat ini belum ada pelaku yang tertangkap. Kami yakin mereka masih berkeliaran, kita khawatir akan ada korban yang lebih parah lagi nantinya.” kata dia.

Dirinya juga meminta kepada pihak Kepolisian Aceh Barat agar serius dalam menangani kasus ini, dan dapat memproses para pelaku sesuai hukum yang berlaku. Sehingga, kasus yang sama tidak terulang kembali. (Mahlil)

REKOMENDASI