Agus Samhadi Pimpin Golkar Abdya

  • Whatsapp
Agus Samhadi (kiri) Ketua DPD II Golongan Karya Abdya terpilih, Selasa (11/8/2020) (Foto/Ist)

Blangpidie | republikaceh – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh resmi berganti tampuk pimpinan. Jika priode sebelumnya dipimpin oleh Rs Darmansyah, kini dijabat oleh Agusri Samhadi yang merupakan anggota DPRK dua periode.

Bergantinya kepemimpinan Partai Golkar DPD ll Abdya yang berlabang pohon beringin itu keluar dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke V tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Arena Motel desa Kuta Tuha Kecamatan Blangpidie, Selasa, 11 Agustus 2020.

“Mari satukan tekat demi kemajuan dan kesejahteraan Aceh serta Kemajuan Indonesia,” kata Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Abdya, Darmansyah, Selasa, (11/8 2020) di Aceh Barat Daya.

Darmansyah mengatakan, Partai Golkar mendapat tempat di hati masyarakat, dengan begitu sudah pasti sebuah kemenangan dapat diraih dan sudah semestinya pegurus partai terus mempererat hubungan baik dengan masyarakat agar aspirasi mereka dapat ditampung untuk diperjuangkan.

“Terus bergerak demi membesarkan partai dan terus perkuat hubungan baik dengan masyarakat agar jalinan silaturahmi terus terjaga Partai Golkar semakin berjaya dan terus berkembang maju di Abdya,” katanya.

Sementara Ketua DPD-1 Partai Golkar Aceh, Muhammad Nulif mengatakan, jika ingin membangun daerah khususnya Abdya, maka harus bekerja keras, karena dengan kerja keras maka apa yang ingin dicapai dapat terwujud.

“Sebuah kemajuan di dapat hanya dengan kerja keras, maka dari itu teruslah bergerak demi kemajuan,” katanya.

Usai terpilih Agusri Samhadi meminta seluruh para petinggi partai berlambang pohon beringin dan para kader untuk terus mendukungnya dalam menjalankan amanah berat yang kini dipundaknya. Tentu harapan besar kedepan Partai Golkar semakin maju dan terus berada dihati rakyat untuk sebuah kesejahteraan.

“Terima kasih Ketua DPD I Partai Golkar Aceh dan jajaran, Ketua Demisioner DPD II Partai Golkar Abdya dan segenap kader Partai Golkar Abdya, mari saling bekerja keras untuk pencapaian yang lebih baik kedepan”

“Alhamdulillah kita siap mengemban amanah ini dan akan membawa partai kearah yang lebih baik,” pungkasnya. (Mustafa)

REKOMENDASI