Anggota DPRK Aceh Utara Turut Mendampingi Bedah Rumah Ke-34 IPSM

  • Whatsapp
Mulyadi. Amd, Anggota Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara saat meninjau bedah rumah ke 34 IPSM di Gampong Cot Barat, Minggu (6/9/2020) (Foto/Ist)

Aceh Utara | republikaceh – Anggota Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara dari Fraksi Partai Demokrat, Mulyadi. Amd, disela-sela kesibukannya menyempatkan diri meninjau lokasi bedah rumah dilaksanakan oleh Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara, di Gampong Cot Barat, Kecamatan Tanah Luas secara swadaya, Minggu (06/09/2020).

Kepada Republikaceh.net, Muliadi.Amd, mengatakan jika program yang di gagas IPSM Aceh Utara tersebut sebagai pilar sosial terdepan dalam membantu masyarakat kurang mampu yang selama ini mendiami rumah tidak layak huni.

BACA JUGA

“Kami secara pribadi siap selalu dalam membantu program IPSM untuk kegiatan-kegiatan seperti ini kedepannya. Insya Allah kami siap juga untuk menjadi bagian dari donatur untuk mensukseskan kegiatan IPSM.” ujar Mulyadi.

Dia juga berharap, kedepan tidak ada lagi masyarakat yang menempati tempat yang tidak layak.

“Kami berharap melalui IPSM ini, minimal 20% rumah-rumah yang tidak layak menjadi layak untuk ditempati, pihak kami juga mengucapkan terimakasih kepada IPSM yang hampir 34 rumah terselesaikan selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum IPSM Aceh Utara, Muktaruddin, S. Pd, menyampaikan terimakasih kepada Mulyadi, selaku anggota DPRK dan kepada seluruh donatur yang sudah ikut serta dalam menyukseskan bedah rumah IPSM yang ke-34 di Aceh Utara.

“Saya mewakili seluruh pengurus, anggota dan TRC-IPSM Aceh Utara, mengucapkan terimakasih kepada bang Mulyadi yang telah mendonasi dan meninjau langsung kelokasi. Selanjutnya kepada donatur-donatur yang sudah ikut bepartisipasi dalam menyukseskan program dari IPSM ini”. Ujar Muktar.

Lanjutnya, dalam kegiatan bedah rumah ke-34 tersebut, IPSM memerlukan biaya senilai 27 juta rupiah, sampai saat ini baru terdonasi 17 juta.

“Disini kami masih kekurangan sekitar 10 juta rupiah, maka kami juga berharap kepada para donatur agar bisa meringankan beban saudara kita supaya bisa tinggal di tempat yang layak huni, tutupnya. (Zaman Huri)

REKOMENDASI