LSM Kita Peduli Ajak Masyarakat Apresiasi Langkah Pemkab Aceh Jaya Brantas COVID-19

  • Whatsapp
Ketua LSM Kita Peduli, Abdo Rani (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kita Peduli Mengajak seluruh elemen masyarakat mengapresiasi langkah yang di lakukan Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB dan Forkopimda dalam memberantas mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten setempat, dengan melahirkan PERBUB Nomor 48 Tahun 2020.

” Mari kita apresiasi langkah Pemkab Aceh Jaya agar COVID-19 cepat pergi dari bumi tercinta ini,” kata Ketua LSM Kita Peduli, Abdo Rani kepada republikaceh.net, Kamis (24/9/2020)

BACA JUGA

Lebih lanjut abdo mengungkapkan, saat ini Pemerintah Aceh Jaya tanpa kenal lelah bekerja untuk Memberantas Covid-19, termasuk tenaga medis, Perawat, serta bidan.

Ia menambahkan, selain pecegahan secara zahir dengan memakai masker, pencegahan juga perlu disumpurnakan secara hakikat dengan meningkatkan keimanan kepada Allah.

” yang mendatangkan corona dan yang menghentikannya hanyalah sang Pencipta Alam jagat raya, dengan mendekatkan diri kepadanya dan selalu berdoa, agar semua kita terlindungi dari wabah Virus ini,” pungkasnya. (Mahlil)

REKOMENDASI