Sambut HUT TNI ke-75 Kodim Aceh Jaya Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Dandim 0114/Aceh Jaya, Letkol Czi Arief Hidayat ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya, Selasa (29/9/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75, Kodim 0114/Aceh Jaya bekerja sama dengan PMI Aceh Jaya dan PMI Kota Banda Aceh menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Makodim setempat Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (29/9/2020).

BACA JUGA

Amatan di lokasi kegiatan kemanusiaan ini diikuti oleh personil TNI-Polri, Persit, Satpol PP dan masyarakat serta instasi lainnya.

Pada pelaksanaannya penyelenggara tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya, Letkol Czi Arief Hidayat turut hadir dan berpartisipasi menyumbangkan darahnya mengungkapkan, bahwa kegiatan donor darah sudah menjadi rutinitas Kodim 0114/Aceh Jaya namun kali ini donor darah tersebut diselenggarakan dalam rangkat menyambut HUT TNI ke 75 tahun.

“ Donor darah ini sudah menjadi rutinitas kita, namun kali ini kita lakukan dalam rangka HUT TNI ke 75 tahun 2020,” kata Arief.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“ Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, semoga darah yang kita sumbangkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Arief. (Mahlil)

REKOMENDASI