IPELMABAR Dukung Kota Banda Dalam Program WWF

  • Whatsapp

 

Pegurus IPELMABAR Banda Aceh saat bertemu Aminullah, Walikota Banda Aceh. Selasa (6/10/2020) (Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh siap mendukung kota Banda Aceh dalam Program We Love Cities dari World Wildlife Fund (WWF).

BACA JUGA

“Kita dari IPELMABAR Banda Aceh siap mendukung dalam mengkampanyekan Kota Banda Aceh di media sosial demi menangnya kota tercinta kita dalam Program WWF,” ujar Hafrizal, Ketua Umum IPELMABAR Banda Aceh, Selasa (06/10/2020).

IPELMABAR Banda Aceh juga sepakat dengan Wali Kota Banda Aceh bahwa pelajar dan mahasiswa tidak hanya rajin dalam urusan pendidikan, namun juga aktif dengan teknologi informasi yang juga pengguna media sosial paling aktif di dunia.

Hafrizal mengungkapkan, Pengguna medsos terbanyak tentunya dari kalangan pelajar dan mahasiswa selaku kaum milenial, pelajar dan mahasiswa juga mampu menyumbang partisipasinya dalam mendukung dan vote Banda Aceh dalam program We Love Cities.

“Kita harus kompak demi menangnya Kota Banda Aceh yang juga dikenal sebagai pusat pembelajaran di Aceh,” tambah Hafrizal.

Selain itu, kata dia, dukungan pelajar dan mahasiswa sebagai kaum melek media diharap dapat memberikan kenaikan posisi Banda Aceh dan dapat meraih predikat kota yang paling dicintai warga (most lovable city) tingkat dunia.

Melakukan vote lewat link https://welovecities.org/IN/banda-aceh/
selain itu dapat menyebarkan hastag #welovebandaaceh dari platform sosial media, baik Facebook Instagram hingga Twitter. (Ril)

REKOMENDASI