3 Pj Kades Kembali Dilantik di Abdya

  • Whatsapp
Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Abdya, Amrizal, S.Sos mewakili Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, saat melantikan dan mengambil sumpah 3 Pj Kapala Desa di ruang kerjanya. Kamis (8/10/2020) (Foto/Ist)

Blangpidie | republikaceh – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang direncanakan awal tahun 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya), Kamis (8/10/2020), kembali melantik sebanyak tiga Pj Kades dalam wilayah setempat.

Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Abdya, Amrizal, S.Sos mewakili Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, yang mengambil sumpah dan pelantikan 3 Pj Kades Mengatakan, Pelantikan Pj Kades tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan dalam desa, jelang Pilkades mendatang.

BACA JUGA

” tiga Pj Kades yang sudah dilantik dan diambil sumpah, agar senantiasa mengayomi masyarakat menjadi lebih baik lagi kedepan,” Kata Amrizal, Kamis (8/10/2020).

Ia mengungkapkan, Kades merupakan garda terdepan untuk menyelesaikan persoalan dalam desa. Kades juga harus menjadi tokoh dan panutan bagi masyatakat yang mampu menyelesaikan segala persoalan yang terjadi.

Amrizal berharap, Kades harus bersikap ekstra hati-hati dalam mengelola anggaran desa. Sebab, Anggaran tersebut bukan untuk memperkaya diri, sekelompok orang, ataupun golongan tertentu.

” dana desa dipergunakan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat desa.” pungkasnya.

Turut hadir Kabag Pemerintahan Setdakab Rizal Msn, Camat Tangan-Tangan Jasmadi, serta unsur terkait lainnya. (Mustafa)

REKOMENDASI