Spanduk “Turunkan Harga Chip” Heboh di Aceh Barat, Begini Penjelasan Korlap ATOM

  • Whatsapp
Tamlekha, Koordinator Aliansi ATOM (Foto/Ist)

Meulaboh | republikaceh – Aksi Mahasiswa yang tergabung dalam Aceh Barat Menolak Omnibus Law (ATOM) RUU Cipta Kerja di Gedung DPRK Aceh Barat, di hebohkan dengan Spanduk bertuliskan “Turunkan harga Chip Dari 65 Jadi 25″ yang kini menuai protes di berbagai kalangan.

Koordinator ATOM, Tamlekha saat di konfirmasi republikaceh.net, memberikan klarifikasi terkait foto yang beredar di media sosial.

BACA JUGA

Tamlekha mengungkapkan, spanduk yang tersebar di media Sosial (medsos) meminta penurunan harga Chip tersebut di luar tanggungjawab pihaknya.

” Foto yang tersebar di jagat dunia maya itu di luar tanggungjawab kami” ujar Tamlekha, Korlap Aliansi ATOM kepada republikaceh.net, Kamis (8/10/2020).

Spanduk meminta penurunan harga Chip dalam Aksi penolakan RUU Cipta Kerja di Aceh Barat, Kamis (8/10/2020) (Foto)

Selain itu, Tamlekha juga meminta semua pihak yang mengunggah di media sosial untuk segera menghapus, agar tidak menimbulkan stigma negatif di jagat dunia maya.

” Siapa saja yang menggungah foto penurunan harga Chip baik di Facebook, Instagram, WhatshApp, saya mohon untuk di hapus. sebab, itu di luar Intruksi pihak Aliansi ATOM,” tutupnya. (Mahlil)

REKOMENDASI