IPELMAS Meulaboh Bantu Ringankan Beban Sayuti

  • Whatsapp
Pengurus IPELMAS saat mengunjungi Sayuti di RS Cut Nyak Dhien Meulaboh, Rabu (21/10/2020) (Foto/Ist)

Meulaboh | republikaceh – Sebagai bentuk kepedulian sesama, lembaga Ikatan Pelajar Mahasiswa Sungai Mas (IPELMAS) Meulaboh menyerahkan sumbangan kepada remaja pederita Peritonitis AC Asites (penumpukkan cairan di perut) asal desa Ramiti, Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat, yang saat ini sedang menjalani pengobatan di Rumah sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan diserahkan langsung kepada keluarga Sayuti

BACA JUGA

” bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan anak-anak sekolah dan dewan guru di SMA Islam Terpadu dan SMP Islam Terpadu Dayah Darul Muta’alimin.” kata Mansur Kabid Sosial IPELMAS, Rabu (21/10/2020).

Meskipun bantuan tidak seberapa, Mansur berharap, sumbangan tersebut dapat membantu meringankan beban kebutuhan sayuti selama di rawat Rumah sakit.

” saat ini yang terpenting adalah bukan seberapa banyak uang yang dapat kami berikan, tetapi betapa pentingnya kesembuhan bagi saudara sayuti,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan, agar keluarga sayuti selalu sabar dalam menerima cobaan ini dan terus semangat menjalani pengobatan hingga sembuh.

“Semoga saudara Sayuti dan keluarga selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, dan terus semangat dalam menjalani pengobatan hingga sembuh,” pungkasnya. (Ril)

REKOMENDASI