Kodim Aceh Jaya Lepas 17 Prajurit Pindah Tugas

  • Whatsapp
Ws. Kasdim Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Samsudin saat melepas 17 prajurit pindah tugas yang berlangsung di makodim setempat Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin (26/10/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Kodim 0114/Aceh Jaya menyelenggarakan tradisi pelepasan personil yang akan pindah tugas di satuan baru, Senin pagi, (26/10/2020).

Acara pelepasan tersebut berlangsung di Aula Makodim setempat Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

BACA JUGA

Sebanyak 17 prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya akan pindah satuan. Mereka semua adalah Abit Diktukbareg tahun 2020 dan telah menyandang pangkat Sersan Dua (Serda).

Pelepasan prajurit tersebut dipimpin oleh Ws. Kasdim Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Samsudin.

Dalam amanat Dandim 0114/Aceh Jaya yang dibacakan oleh Ws. Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada personil yang akan pindah tugas yang selama ini telah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik di Kodim 0114/Aceh Jaya.

” Atas nama komando dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada personil yang akan pindah tugas yang selama ini telah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik di Kodim 0114/Aceh Jaya, ” kata Kasdim.

Kasdim juga berharap agar personil yang pindah satuan menujukkan dedikasi dan motivasi kerja yang lebih baik dengan pengalaman yang diperoleh di Kodim 0114/Aceh Jaya.

” Diharapkan kepada personil yang akan pindah satuan agar menunjukkan dedikasi dan motivasi kerja yang lebih baik dengan membawa bekaldan pengalaman yang diperoleh di satuan ini,” harap Kasdim.

” Tugas yang akan diemban di satuan baru tentunya akan ada perbedaan dibanding dengan satuan lama, oleh karena itu agar secepat mungkin agar beradaptasi dengan lingkungan tempat dinas yang baru,” tambah kasdim.

” Saya ucapkan selamat jalan kenali dengan cepat satuan yang akan anda tempati nanti agar dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas di satuan baru dengan sebaik – baiknya,” pungkas Kasdim.

Acara tradisi pelepasan prajurit pindah satuan ini turut dihadiri oleh para Danramil dan Perwira Staf serta personil Kodim 0114/Aceh Jaya dan pengurus Persit. (Mahlil)

REKOMENDASI