Peringatan Maulid di Dayah Muta’alimin Berlangsung Sederhana

  • Whatsapp
Santri Dayah Darul Muta’alimin saat mengikuti Zikir dan Doa Bersama di komplek dayah setempat, Rabu Malam (28/10/2020) (Foto/Ist)

Meulaboh | republikaceh – Santri Dayah Darul Muta’alimin adakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara sederhana di komplek dayah setempat, Desa Seunebok, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Rabu (28/10/2020) malam

Ketua Pelaksana, Mansur menyampaikan, peringatan maulid Muhammad SAW tahun ini berlangsung sederhana dengan zikir dan doa bersama namun tetap menerapkan protokol kesehatan

BACA JUGA

” semoga doa serta dalail khairat dapat menenangkan para santri-santri di dayah Darul Mutaalimin serta di jauhkan dari segala marabahaya,” ujar Mansur

Mansur menambahkan peringatan maulid nabi juga sebagai motivasi untuk para santri yang saat ini sedang menimba ilmu serta meningkatkam semangat belajar dan juga sebagai bentuk kecintaian kita kepada Nabi muhammad SAW.

Hal senada juga di utarakan Ketua Badan Eksekutif Santri (BEST) Dayah Darul Mutaalimin, Teuku Azwar kepada media ini.

Azwar mengungkapkan di tengah masa pandemi Covid-19, momentum peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini agar semakin bertambah rasa cinta dan iman kita pada Rasulullah.

“ meski masa pandemi belum berakhir, Saya berharap agar silaturahmi para santri dan dewan guru tetap terjaga serta meningkatkan rasa kecintaian kepada Nabi muhammad SAW semakin bertambah,” tuturnya.

Dirinya juga berpesan agar tetap komitmen jadi santri yang selalu membesar hari-hari besarnya islam di tahun mendatang. (Mahlil)

REKOMENDASI