Buntut Penghinaan Nabi, Sejumlah Organisasi di Aceh Barat Akan Gelar Aksi “Boikot Produk Prancis”

  • Whatsapp
Brosur seruan aksi GEMPAR

Meulaboh | republikaceh – Sebanyak 32 Organisasi yang tergabung dalam Gerakan Umat Pembela Rasulullah (GEMPAR) akan melaksanakan aksi Boikot Produk Prancis di Aceh Barat pada Jumat, 06 November 2020 mendatang.

” Aksi ini dilakukan sebagai buntut atas penghinaan yang dilakukan oleh Presiden Prancis terhadap Nabi Muhammad SAW dan Agama Islam,” kata Syahwaludin Koordinator aksi GEMPAR, Rabu (4/11/2020).

BACA JUGA

Selain itu, Aksi tersebut juga menuntut Pemerintah Aceh dan para wali kota beserta Bupati  se-Aceh untuk menerbitkan seruan kepada para pedagang dan masyarakat untuk memboikot produk-produk prancis.

” kami meminta pemerintah Aceh menerbitkan seruan pemboikotan produk-produk Prancis, yang saat ini masih diperjualbelikan khususnya di provinsi Aceh,” pinta Syahwaludin.

Dirinya juga mengungkapkan, sebanyak 32 organisasi yang tergabung dalam gerakan ini baik, Ormas, OKP, Ormawa, dan Paguyuban.

” kami juga mengajak seluruh umat Muslim lainnya bergabung dalam aksi GEMPAR baik Aceh Jaya, Aceh Barat, dan Nagan Raya. (Rilis)

REKOMENDASI