Koramil Calang Berikan Sosialisasi Prokes Bagi Siswa Sekolah Dasar

  • Whatsapp
Personil TNI dari Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya memberikan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 terhadap para pelajar SD Negeri 2 Calang di Desa Desa Blang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin pagi (9/11/2020) (Foto/Humas Kodim Aceh Jaya)

Calang | republikaceh – Personil TNI dari Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya memberikan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 terhadap para pelajar SD Negeri 2 Calang di Desa Desa Blang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin pagi (9/11/2020).

Danramil 04/Calang Kapten Inf Hendri Sanova menjelaskan sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan atau edukasi kepada para pelajar tentang cara menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai COVID-19.

BACA JUGA

“ Sosialisasi ini kita lakukan sebagai salah satu langkah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Kita edukasi para pelajar agar mereka mengetahui dan mengerti tentang manfaat dari penerapan Protokol Kesehatan COVID-19, “ kata Sanova.

Amatan di lokasi kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung di dalam ruangan kelas dan turut didampingi oleh pihak sekolah.

Di hadapan para siswa personil TNI menjelaskan tentang cara penerapan Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan (3 M).

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 2 Calang Samsul Rizal menyambut baik sosialisasi Protokol Kesehatan tersebut dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dari Kodim 0114/Aceh Jaya. (Mahlil)

REKOMENDASI