39 Tenaga Medis RSUD Teuku Umar Terima SK Kontrak dari Pemkab Aceh Jaya

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB didampingi Sekretaris Daerah, Mustafa menyerahkan SK (Surat keputusan) Kontrak kepada tenaga medis penangganan COVID-19 di RSUD Teuku Umar Calang, Rabu (11/11/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Sebanyak 39 orang tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang yang melakukan penanganan pasien COVID-19, menerima SK (Surat Keputusan) dari Pemerintah Aceh Jaya, Rabu (11/11/2020).

Penyerahan SK Kontrak tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB yang didampingi Sekda Aceh Jaya Mustafa, Kepala Inspektorat Aceh Jaya Bachtiar, Kepala DPKK Safrul serta kepala Dinas BKPSDM Syarif Hidayat.

BACA JUGA

“SK Kontrak Tenaga medis diberikan kepada meraka telah melaksanakan penanganan pasien COVID-19 di Aceh Jaya, baik dari ruang pinere maupun diruang lain yang berkaitan dengan COVID -19,” kata Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB usai penyerahan SK.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, penyerahan SK tersebut merupakan bentuk penghargaan pemerintah daerah kepada para tenaga medis yang telah konsisten menangani pasien COVID-19 selama ini di Aceh Jaya.

“Tadi bahkan ada yang telah bakti 1 sampai 4 tahun,” lanjut Irfan.

Ia menambahkan, kalau pihaknya juga akan melanjutkan SK kontrak tersebut pada tahun 2021 mendatang dan mereka yang menerima SK hari ini juga akan di lanjutkan kedepannya.

“Untuk tempat kerjanya akan tetap berlanjut di penaganan COVID-19 namun itu semua juga kebijakan dari manajemen RSUD nantinya, apakah akan dipindah keruang lain atau tidak, namun yang pasti, 39 orang yang telah kita serahkan SK tetap kita lanjutkan tahun 2021 mendatang,” tutupnya. (Mahlil)

REKOMENDASI