Atlet Perbakin Aceh Jaya Raih Peringkat Terbaik di Ajang Kejurda Menembak

  • Whatsapp
Para atlet bersama pengurus Kabupaten Perbakin Aceh Jaya usai menerima medali pada ajang kejurda menembak piala Gubernur Aceh Tahun 2020 di Banda Aceh, Rabu (11/11/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Atlet perbakin Aceh Jaya berhasil meraih 2 medali emas, 3 medali perak, 3 medali perunggu pada ajang Kejuaran Daerah (Kejurda) Menembak piala Gubernur Aceh tahun 2020 diselenggarakan di Banda Aceh, Rabu (11/11/2020).

Sekretaris perbakin Aceh Jaya, Muslim, HS saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Dirinya menjelaskan, sejumlah atlet yang berasal dari Aceh Jaya berhasil meraih peringkat terbaik dan mempersembahkan sejumlah medali.

BACA JUGA

“Keberhasilan sejumlah peserta tersebut merupakan kemenangan yang luar biasa dan raihan medali ini tentunya dipersembahkan untuk Kabupaten Aceh Jaya,” ujar Muslim HS.

Dirinya menerangkan, perolehan medali tersebut diraih dari beberapa kelas cabang menembak. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pengprov Perbakin Aceh bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh yang berlangsung sejak 7 sampai 11 November 2020.

“Dari 11 peserta yang di kirim mengikuti perlombaan, Alhamdulillah berhasil meraih 2 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu.” paparnya.

Dirinya menguraikan, Medali emas
diraih di Kelas 10 meter air pistol putra beregu dan Kelas 10 meter air pistol putra.

Medali Perak diraih pada Kelas 10 meter air pistol women junior, pada Kelas 10 air pistol putra youth dan Kelas 10 meter air rifle putra junior.

“Sedangkan medali Perunggu diraih di Kelas 10 meter air rifle putri perorangan, di Kelas 10 meter air pistol putra dan di Kelas 10 meter air pistol putra junior,” tutupnya (Mahlil)

REKOMENDASI