Irjen Pol, Yanto Tarah Akan Lantik Irfan TB Sebagai Ketum Perbakin Aceh Jaya

  • Whatsapp
Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Aceh, Irjen Pol. Drs. Yanto Tarah, MM (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Aceh dijadwalkan akan melantik dan mengukuhkan kepengurusan PERBAKIN Cabang Kabupaten Aceh Jaya periode 2019-2023 pada Sabtu (5/12/2020) malam di Pendopo Bupati Aceh Jaya.

“Iya benar, besok malam pak Irjen Pol. Drs. Yanto Tarah, MM selaku ketua umum Perbakin Aceh akan hadir untuk melantik Pengurus Perbakin Cabang Aceh Jaya,” kata Teuku Hasyimi Puteh selaku ketua Panitia Pelaksana, Jum’at (4/12/2020).

BACA JUGA

Dirinya menjelaskan, untuk persiapan pelantikannya sudah 90 persen, tinggal finishing dan akan diselesaikan setelah gladi resik bersama pengurus Perbakin Cabang Aceh Jaya.

“Acara pengukuhannya akan dimulai setelah shalat Isha pada Sabtu (5/12/2020) di ruang utama pendopo Bupati Aceh Jaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta pembatasan tamu undangan supaya tidak terjadinya kerumunan ditengah pandemi COVID-19 ini,” Ujar T. Hasyimi.

Dirinya juga menjelaskan, Irjen Pol Supriyanto nantinya akan melantik T.Irfan TB selaku ketua umum Perbakin Cabang Kabupaten Aceh Jaya bersama belasan pengurus lainnya dengan masa bakti tahun 2019 hingga 2023 mendatang.

“Kebetulan Ketua Umum Perbakin Cabang Aceh Jaya juga Bupati Aceh Jaya saat ini, jadi kita harapkan acara pengukuhan besok malam dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkasnya. (Mahlil)

REKOMENDASI