Pengurus Perbakin Aceh Jaya Dikukuhkan

  • Whatsapp
Pengurus perbakin Cabang Aceh Jaya masa bakti 2019-2023, Sabtu malam (5/12/2020) (Foto/Mahlil)

Calang | republikaceh – Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Aceh, Irjen Pol Drs. Yanto Tarah resmi mengukuhkan pengurusan PERBAKIN Cabang Kabupaten Aceh Jaya masa bakti 2019-2023 Sabtu (5/12/2020) malam, berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB saat menyampaikan sambutan mengungkapkan, terima kasih kepada Ketua Umum Peng Prov Irjen Pol Drs. Yanto Tarah, MM beserta jajarannya yang telah bersedia hadir dan melantik pengurus Perbakin Cabang Kabupaten Aceh Jaya masa bakti 2019-2023.

BACA JUGA

” Kami sangat bangga bisa dihadiri langsung oleh ketua umum Perbakin Pengprov Aceh, hal ini tentu akan membawa semangat yang luar biasa bagi para pengurus Perbakin di Aceh Jaya dalam menjalankan roda organisasi untuk kedepan.” Kata Bupati Aceh Jaya.

T. Irfan TB juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Perbakin yang telah di lantik, dan ia yakin bahwa para pengurus yang baru saja dilantik mempunyai talenta dan tekat yang tinggi dalam menjalankan program-program Perbakin kedepan, serta para atlet di Aceh Jaya mampu berprestasi ketingkat provinsi maupun nasional.

Selain itu, Bupati Aceh Jaya juga menyatakan siap jika nantinya Kabupaten Aceh Jaya dijadikan tuan rumah segala event olahraga khususnya cabang olahraga Perbakin.

“Nantinya, jika ada event-event kejuaraan baik tingkat provinsi dan nasional, Insya Allah kami siap menjadi tuan rumah.” Ujar T. Irfan TB.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh, Irjenpol Drs. Yanto Tarah, MM mengharapkan Perbakin Aceh Jaya masa bakti 2019-2023 bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi, nikhususnya dalam cabang menembak.

“Saya mengharapkan organisasi perbakin di Aceh bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi, sebab Perbakin ini di persiapkan untuk mencetak atlet berprestasi di bidang menembak.” paparnya.

Dirinya juga mengungkapkan, pengurus perbakin Aceh berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi kepada Perbakin Cabang Aceh Jaya, dan berharap nantinya cabang Aceh Jaya bisa memberikan sesuatu untuk peng Prov Aceh.

“Kami (Pengpov Perbakin Aceh) menginginkan Perbaikin Cabang Aceh Jaya untuk selalu berkoordinasi dengan intansi terkait seperti Polres, Dandim dan Bupati sebagai pembina agar program- program bisa berjalan lancar ” Ujarnya.

Nanti, kata dia, pengprov Aceh juga merencanakan kegiatan safari berburu di Aceh Jaya pada akhir tahun 2020 mendatang. “Saya harap pengurus di Aceh Jaya harus siap.” tutupnya. (Mahlil)

REKOMENDASI