Bhayangkari Lhokseumawe Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

  • Whatsapp
Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto bersama pengurus saat menyerahkan bantuan kepada para korban banjir di Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (7/12/2020) (Foto/Ist)

Lhokseumawe | republikaceh – Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto bersama pengurus meninjau sekaligus menyalurkan bantuan masa panik kepada para pengungsi korban banjir di Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (7/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut, pengurus Bhayangkari melihat langsung kondisi pengungsi di dua titik lokasi, yakni di Desa Masjid Punteut dan Desa Ulee Blang Mane.

BACA JUGA

“Kehadiran kita di sini, selain untuk memberikan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako), juga ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat yang terdampak banjir. Baik dari segi kesehatan maupun lainnya,” ujar Ny Lily Eko Hartanto.

Kunjungan ini, kata Ny Lilik, merupakan bentuk dari kepedulian pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini. dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban para korban banjir,” tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Epi Raja Gunawan Plh Kapolsek Blang Mangat, AKP Ridwan MY, Camat Blang Mangat, Ridha Fahmi, S.STP, MsP, Personil Polres Lhokseumawe dan Personil Polsek Blang Mangat. (Zaman Huri)

REKOMENDASI