Darmi Pimpin PGRI Aceh Barat Periode 2020-2025

  • Whatsapp
Darmi, S.Pd.I, MA Ketua PGRI terpilih Aceh Barat periode 2020-2025, (Foto/Ist)

Meulaboh | republikaceh – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Barat melaksanakan Konferensi Kabupaten (KONKAB) masa bakti XXII tahun 2020-2025 di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten setempat, Selasa (15/12/2020).

Dalam konferensi, Darmi, S.Pd.I, MA  terpilih sebagai Ketua Umum PGRI Kabupaten Aceh Barat periode 2020-2025 setelah meraih suara terbanyak pertama dari 8 orang kandidat yang mencalonkan, yaitu 31 suara dari jumlah 54 peserta yang memiliki hak suara.

BACA JUGA

Selain itu, peserta konferensi secara paket juga memilih Oma Arianto S. Pd sebagai Wakil Ketua 1, Muslim S. Pd sebagai wakil ketua 2 dan Zainal Abidin S. Pd sebagai sekretaris yang akan mengomandoi PGRI Aceh Barat Periode 2020-2025.

Ketua PGRI Provinsi Aceh, Al-Munzir M.Si dalam amanatnya berpesan, Pengurus harian PGRI Aceh Barat terpilih diharapkan dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya serta mampu menciptakan berbagai terobosan baru

” Saya berharap kepada pengurus terpilih untuk dapat menjalankan roda organisasi PGRI dengan sebaik-baiknya serta dapat menciptakan terobosan-terobosan baru untuk keberlangsungan organisasi.” ujar Al Munzir.

Dirinya juga memgungkapkan, keaktifan organisasi PGRI merupakan upaya membantu serta bekerjasama dengan pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. (Rilis)

REKOMENDASI