BPBK Aceh Jaya Sosialisasikan Penggunaan Masker Bagi Warga

  • Whatsapp
Kalak BPBK Aceh Jaya (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh – Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya menggelar kegiatan sosialisasi penggunaan masker bagi warga di Desa Ranto Panyang, Kecamatan Krueng Sabee, Rabu (16/12/2020)

Kalak BPBK Aceh Jaya, Fajri, S. Ag mengungkapkan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran bagi warga untuk terus menggunakan masker di tengah kondisi pandemi.

BACA JUGA

“Salah satu cara pencegahan penularan COVID-19 dengan menggunakan masker. Hari ini kita melaksanakan kegiatan sosialisasi penggunaan masker kepada warga” ujar Fajri.

Dia berharap, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut bisa memberikan kesadaran kolektif kepada semua kalangan untuk terus menaati dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga pandemi ini segera berlalu. Kita terus melakukan upaya-upaya pencegahan agar kasus COVID-19 di Aceh Jaya terus menurun dan tuntas” papar Fajri.

Dia juga menghimbau kepada warga Aceh Jaya untuk terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Menurut Fajri, langkah tersebut bisa mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.

“Pemerintah tentunya terus melakukan upaya – upaya pencegahan. Semua ini bertujuan agar di Aceh Jaya tidak lagi terdampak COVID-19” pungkasnya (Mahlil)

REKOMENDASI