Resmi, Tim KKP ke Aceh Jaya Serahkan Bantuan Satu Unit Excavator 

  • Whatsapp
Tim KKP usai menyerahkan Tim KKP ke Aceh Jaya, Resmi Serahkan Bantuan Satu Unit Excavator, Rabu (16/12/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) secara resmi telah menyerahkan bantuan hibah satu unit alat excavator bagi Koperasi Rizki Tamita Na setelah tim dari KKP tiba di Calang, Aceh Jaya, Selasa sore (15/12/2020).

Acara serah terima tersebut turut didampingi oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Jaya.

“Benar, tim dari KKP telah turun ke Aceh Jaya untuk menyerahkan satu unit excavator bagi Koperasi Rizki Ramita Na, ” kata Mohd. Habibi selaku ketua Koperasi Rizki Tamita Na saat dihubungi Rabu (16/12/2020).

Habibi menjelaskan bahwa tidak ada kendala selama proses penyerahan satu unit Excavator tersebut baik administrasi maupun kondisi alat yang diterima.

” Alhamdulillah semua berjalan lancar, tidak ada kendala administrasi, kondisi excavator juga baik, kita juga telah menerima Juknis tentang penggunaan alat ini,” ujarnya.

Habibi mengungkapkan bahwa bantuan satu unit excavator bagi Koperasi Rizki Tamita Na akan dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi perikanan dan kelautan di Aceh Jaya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bimbingan dan dukungan sehingga koperasi yang ia pimpin tersebut berjalan sesuai harapan.

” Terima kasih kepada Danrem 012/TU, Bupati Aceh Jaya dan Dandim 0114/Aceh Jaya serta Dinas DKP Aceh maupun Kabupaten Aceh Jaya yang telah membimbing kami sehingga koperasi dapat berjalan sejauh ini,” tutupnya. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI