T. Irfan TB Segera Eveluasi Kinerja Para Kepala SKPK

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB akan segera melakukan evaluasi terhadap kinerja para kepala SKPK dan pejabat pemerintah Kabupaten setempat selama tahun 2020.

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, Rabu (16/12/2020) usai penyerahan Bantuan Aslureti di Desa Ranto Panyang, Kecamatan Krueng Sabee.

BACA JUGA

Menurutnya, dalam birokasi Pemerintah ada tim pengawas kinerja kepala SKPK dan pejabat Eselon, baik mengontrol maupun mengevaluasi terhadap kinerja para pejabat daerah.

” Semuanya akan kita evaluasi. baik kepala dinas maupun pejabat eselon terkait kinerja selama tahun 2020, sejauh mana capaian kinerja mareka. Karena Para kepala Dinas ada perjanjian kerja dengan Bupati,” kata T. Irfan TB.

Ia mengungkapkan, setelah tim pengawas melakukan evaluasi, dalam waktu dekat ini pemkab Aceh Jaya akan melakukan mutasi terhadap pejabat yang kinerja kurang memuaskan.

” Setelah mutasi nanti, para pejabat yang digeser akan lantik awal tahun 2021 mendatang.” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aceh Jaya Institute, Maimum meminta Bupati Aceh Jaya mengeser para kepala SKPK dalam Pemerintahan kabupaten setempat yang tidak paham tugas atau tupoksi kerjanya. (Mahlil)

REKOMENDASI