Peringatan Tsunami ke-16 Tahun akan Berlangsung Sederhana di Aceh Jaya

  • Whatsapp

 

Bupati Aceh Jaya, Drs. T Irfan TB saat dimintai keterangan para awak media, Senin (21/12/2020) (Foto/Mahlil)

Calang | republikaceh – Pemerintah Aceh Jaya merencanakan peringatan Tsunami ke 16 tahun pada 26 Desember mendatang secara sederhana zikir dan doa bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB usai menghadiri acara Raker dan penyerahaan Pagu RAPBG tahun 2021 di Aula Dinas DPMPKB Aceh Jaya. Senin (21/12/2020).

T. Irfan TB mengungkapkan, peringatan Tsunami ke-16 tahun nantinya akan dipadukan dengan kegiatan maulid akbar sekaligus melakukan santunan bagi para anak yatim.

” Karena masih pandemi Covid-19, kita lakukan secara sederhana disesuaikan dengan kondisi saat ini yang mengharuskan mentaati protokol Kesehatan.” Kata Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB saat dimintai keterangan awak media.

Pada Peringatan Tsunami nanti, Bupati Aceh Jaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berdoa dan zikir. baik dirumah maupun di mesjid-mesjid agar dijauhkan dari segala marabahaya dan musibah-musibah lainnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh kepala desa yang tersebar di 172 desa dan Camat dalam 9 kecamatan agar selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pecegah penyebaran COVID-19. (Mahlil)

REKOMENDASI