Akmal Fahmi Kukuhkan HMI Cabang Meulaboh Periode 2020-2021

  • Whatsapp
Pengurus Besar HMI, Akmal Fahmi, saat mengukuhkan Pengurus HMI Cabang Meulaboh periode 2020-2021 di Aula Bappeda Aceh Barat, Senin (21/22/2020) (Foto/Ist)

Meulaboh | republikaceh – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Akmal Fahmi resmi mengukuhkan HMI Cabang Meulaboh periode 2020-2021, Senin (21/12/2020). Pelantikan tersebut mengusung tema “Membangun Kesadaran Akan Identitas Menuju HmI Yang Berkualitas” dilaksanakan di Aula BAPPEDA Kabupaten Aceh Barat.

Ketua Pelaksana, Eka Susanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan para donatur serta rekan kepanitiaan yang telah berkerja keras dalam mewujudkan penyelenggaran pelantikan HMI Cabang Meulaboh.

BACA JUGA

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung pelaksanaan dan prosesi pelantikan malam ini.” kata Eka

Ketua Umum HMI Cabang Meulaboh, Jumiadi menyampaikan rasa haru dan bangga bisa menahkodai organisasi HMI satu tahun kedepan, dan berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, ikhlas dan penuh tanggungjawab.

” Mari sama-sama kita bahu membahu berkerja untuk kemashalatan umat, Agama, bangsa dan Negara,” ungkap Jumiadi seusai Pelantikan.

Sementara itu, Pengurus Pengurus Besar HMI Bidang PTKP, Akmal Fahmi yang menjadi pembaca ikrar sumpah kepengurusan, menyampaikan bahwa organisasi HMI ini memiliki nilai-nilai intelektualitas demi ke ummatan dan kebangsaan.

Ia berpesan, agar Pengurus HMI Cabang Meulaboh periode 2020-2021 selalu menjaga kekompakan karena HMI merupakan mitra kritis dari Pemerintah dalam menyuarakan berbagai kepentingan rakyat.

” Organisasi HMI sebagai mitra krisis pemerintah dalam membela hak dan kepentingan masyarakat banyak,” ujarnya Akmal dalam sambutannya.

Oleh karena itu, sambung Fahmi, HMI di Aceh Barat harus menjadi garda terdepan disetiap adanya kebijakan-kebijakan Pemerintah merugikan masyarakat serta mampu memberikan solusi terbaik disetiap permasalah yang ada.

Turut dihadir Sekda Kabupaten Aceh Barat Marhaban SE, Msi, Dandim 0105/Aceh Barat, Kapolres Aceh Barat, Presidium KAHMI Aceh Barat, Ketua Umum BADKO HMI Aceh, perwakilan Forkompimda Aceh Barat, Stake Holder Organisasi Kampus, PB HMI, Ketua Umum dan Anggota HMI Seluruh Aceh. (Rilis)

REKOMENDASI