TNI Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa Terpencil di Aceh Jaya

  • Whatsapp
Personil TNI bersama warga Desa Bintah, Kecamatan Pasie Raya, sedang menimbun jalan yang berlumpur, Selasa (29/12/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Personil TNI Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Masyarakat Desa Bintah, Kecamatan Pasie Raya, melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan di desa setempat, Selasa (29/12/2020).

Danposramil Pasie Raya, Serma Zainal mengatakan, Desa Bintah merupakan salah satu desa terpencil di Kabupaten Aceh Jaya. Sementara kondisi jalan desa yang dilalui oleh warga setempat sebagian masih berlubang dan berlumpur.

BACA JUGA

” Sejak beberapa hari terakhir kita bersama masyarakat melakukan gotong royong menimbun jalan di Desa Bintah agar dapat dilalui oleh masyarakat,” kata Danposramil Pasie Raya Serma Zainal.

Ia menambahkan, sejumlah personil TNI terjun langsung bergotong royong bersama warga memperbaiki jalan tersebut dengan cara menimbunnya.

” Jalan ini kondisinya berlubang dan berlumpur saat musim hujan seperti sekarang ini, sehingga sulit untuk dilewati. Kita lakukan penimbunan agar menjadi lebih baik dan tidak menghambat warga saat beraktifitas,” ungkap Serma Zainal. (Mahlil)

REKOMENDASI