Tiga Warga Nagan Raya Terseret Arus di Pasie Luah Calang, Dua Diantaranya Belum Ditemukan

  • Whatsapp
Tim SAR sedang mempersiapkan spit boat untuk melakukan pencarian terhadap dua korban yang belum ditemukan, Sabtu (2/1/2020) (Foto/Republikaceh)

Calang | republikaceh.net – Tiga orang Warga Nagan Raya dikabarkan hanyut terbawa arus saat sedang mandi di laut Pasie Luah Calang Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (2/1/2020).

Informasi yang berhasil di himpun, ke tiga orang yang dikabarkan hanyut tenggelam di lokasi yaitu Siti Sania (40) IRT, sudah ditemukan dan selamat. Sementara Maulana (8) dan Aril (6) belum ditemukan.

BACA JUGA

Ketiga korban berasal dari Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya.

Pantauan republikaceh.net, di lokasi, Tim SAR bersama tim BPBK Aceh Jaya dan dibantu warga setempat sedang melakukan pencarian terhadap dua korban yang belum ditemukan.

Kasubbag Darurat BPBK Aceh Jaya, Edia Rozansyah saat di hubungi republikaceh.net membenarkan perihal adanya tiga warga Nagan raya terseret arus dan tenggelam di pantai wisata Pasie Luah, Desa Dayah Baro Kkecamatan Krueng sabee Aceh Jaya.

“Benar, kejadian siang tadi dan satu orang sudah ditemukan. Sementara dua lagi belum ditemukan dan dalam proses pencarian,” ujar Edia

Dia menjelaskan, informasi yang diterima pihaknya, orang yang tenggelam tersebut merupakan warga Nagan Raya.

“Memang di tempat tersebut sudah disampaikan untuk tidak mandi karena berbahaya, namun karena pendatang mungkin tidak tau,” papar Edia.

Hingga berita ini di tayang, di lokasi kejadian masih dilakukan pencarian dan kedua korban belum ditemukan. (Redaksi).

REKOMENDASI