SPBU Calang Bagikan Masker Gratis Bagi Pengendara

  • Whatsapp
Petugas SPBU Calang saat membagikan masker kepada pengendara, Jumat (8/1/2020) (Foto/Mahlil)

Calang | republikaceh.net – Petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Calang membagikan masker gratis kepada masyarakat yang mengisi bahan bakar di SPBU tersebut, Jumat (8/1/2020) petang.

Amatan di lokasi, sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat sangat antusias mendapatkan masker yang dibagikan petugas.

BACA JUGA

Pengawas SPBU Calang, Kelik, mengatakan pembagian masker dilakukan sebagai partisipasi dan peduli kepada masyarakat, khususnya yang mengisi bahan bakar di SPBU.

Selama ini, kata Kelik, masih banyak masyarakat terkesan tidak memperdulikan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti memakai masker yang sudah diterapkan di masa pandemi ini.

” Kami berinsiatif untuk melakukan pembagian masker kepada masyarakat sambil mehimbau untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah dan tetap mematuhi terhadap prokes kesehatan seperti, mencuci tangan menggunakan sabun, dan tetap jaga jarak,” kata Pegawas SPBU Calang.

Ia menyebutkan, SPBU Calang akan rutin melaksanakan pembagian masker gratis bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

” Kegiatan ini Insya Allah akan rutin kita lakukan, sesuai dengan intruksi yang disampaikan Pemerintah
Kabupaten Aceh Jaya dan aparatur hukum.” tutupnya. (Mahlil)

REKOMENDASI