Bupati Aceh Selatan Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran saat menyalurkan bantuan untuk keluarga korban akibat Kebakaran di Kecamatan Kluet Selatan, Sabtu (09/01/2021) (Foto/Zulfan)

Tapaktuan | republikaceh.net – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Keude Rundeng, Kecamatan Kluet Selatan. Sabtu (9/1/2021).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Selatan dan Kapolres Aceh Selatan, yang diterima langsung oleh Keuchik Keude Rundeng.

BACA JUGA

“Pemberian bantuan masa panik ini berupa kebutuhan pokok dan peralatan tidur, Selanjutnya Pemkab Aceh Selatan akan mengupayakan yang terbaik untuk membantu para korban,” kata Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran disela-sela penyerahan bantuan.

Pantauan republikaceh.net dilokasi, para korban terlihat senang saat menerima paket bantuan. Apalagi pembagiannya dilakukan langsung oleh Bupati Aceh Selatan.

“Mudah-mudahan kehadiran kami dapat menjadi penyemangat, dengan adanya bantuan semoga bisa membantu seala kadarnya di saat kedaruratan seperti ini, Pemkab Aceh Selatan akan berusaha memberikan bantuan seoptimal mungkin kepada para korban,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Aceh Selatan juga mendoakan agar para korban agar diberi ketabahan. Dan harta benda yang rusak oleh bencana bisa segera di ganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi.

Penyerahan bantuan tersebut turut berhadir, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Sosial, Perwakilan BPBD, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (Zulfan)

REKOMENDASI