Bupati Aceh Selatan Serahkan Secara Simbolis Mobil Operasional LDH dan SK CPNS

  • Whatsapp
Foto Kolase | Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyerahkan secara simbolis empat mobil truck untuk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan penyerahan SK CPNS kepada golongan II dan III, di halaman Kantor Bupati setempat, Tapaktuan, Aceh Selatan, Selasa (12/1/2021) (Foto/Zulfan).

Tapaktuan|republikaceh.net – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran melakukan penyerahan secara simbolis empat mobil Truck Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan di waktu yang sama juga  menyerahkan SK CPNS kepada golongan II dan III.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat, Tapaktuan, Aceh Selatan, Selasa (12/1/2021). Sebelum dilakukan penyerahan mobil Truck sampah kepada LDH terlebih dahulu dilakukan acara peusijuk dan doa bersama.

BACA JUGA

“Penyerahan 4 mobil truk sampah ini, kita berharap kepada Dinas Lingkungan Hidup agar selalu menjaga dan merawat mobil tersebut seperti layaknya mobil sendiri,” ujar Tgk Amran.

Kemudian setelah usai penyerahan Truck tersebut, ditempat yang sama Bupati Aceh Selatan juga menyerahkan  secara simbolis SK CPNS untuk golongan II dan III, di Lingkup Aceh Selatan.

Adapun SK yang diserahkan berjumlah 65 orang, yakni golongan II (tiga orang) dan golongan III (enam puluh dua orang), masing-masing terdiri dari Tenaga Guru, 47 Orang. Tenaga Kesehatan 8 Orang, Tenaga Teknis 10 Orang. SK terhitung mulai Tanggal 1 Januari 2021.

Bupati Tgk. Amran menyampaikan, beberapa hal berupa pesan kepada para PNS yang menerima SK golongan hari ini agar dapat mengutamakan integritas dalam bekerja.

“Kehadiran PNS, tentunya dapat bekerja dengan baik dan maksimal di instansi-instansi lingkungan Pemerintahan Aceh Selatan dengan berpedoman pada aturan kerja yang berlaku,” ujarnya (Zulfan)

REKOMENDASI