Bercanda Hingga Berujung Cekcok, Seorang Warga di Aceh Besar Alami Luka Tusuk

  • Whatsapp
AR, Pelaku penusukan terhadap Ikhwan Setiadi saat diamankan pihak kepolisian, (Foto/Ist)

Jantho | republikaceh.net – Ikhwan Setiadi (36), warga Kecamatan Montasik, Aceh Besar mengalami luka tusukan dari tetangga sekampungnya yang berinisial AR (37).

Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat tersebut terjadi di kawasan Desa Lampaseh Krueng, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Rabu (13/1/2021) malam.

BACA JUGA

Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan melalui Kasat Reskrim, Ipti Zeska Julian Wijaya Kusuma menjelaskan, peristiwa itu terjadi di salah satu warung kopi di kawasan Desa Lampaseh Krueng, Kecamatan Montasik, Aceh Besar.

Semula, Kejadian berawal saat keduanya bercanda tentang keinginan untuk membeli mobil baru. Pelaku AR merasa tersinggung dan terjadi cekcok mulut dengan korban hingga berujung main fisik.

“Pelaku saat itu memegang pisau lipat kecil, langsung mengayunkan pisau ke arah leher korban secara bertubi hingga korban mengalami pendarahan aktif,” ujarnya, Kamis (14/1/2021).

Usai kejadian itu, lanjutnya, pelaku kabu. “Sementara korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar. Korban pun hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh” tambah kasat

“Pelaku sudah ditangkap dan masih ditahan, antara korban dan pelaku ada motif sakit hati, saling ejek mengejek. Keduanya sama-sama berteman, pelaku sudah pernah dihukum dengan kasus yang sama sebelumnya,” pungkas Kasat. (***)

REKOMENDASI