Ketua DPRK Aceh Jaya Terima Penghargaan Indonesian Most Inspiring Profesional Legislator Award 2021

  • Whatsapp
Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D saat menerima penghargaan, ( Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Muslem D Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya terima penghargaan kategori Indonesian Most Inspiring Profesional Legislator Award 2021.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Vice Chairman Indonesia Awardcenter.com Rafanara Paramudya yang berlangsung di Trans Luxury Hotel Bandung, Jumat (22/1/2021).

Penghargaan yang diterima Muslem D salah satu dari tiga anggota DPR seluruh Indonesia yang mendapat penghargaan tersebut.

Muslem.D mengatakan, penghargaan itu sendiri merupakan hasil dari kerja keras bersama dengan para anggota lainnya yang saat ini sedang mengemban amanah masyarakat sebagai wakil di pemerintahan.

“Alhamdulillah sekali ya, bersyukur atas penghargaan ini, dan tidak menyangka juga bisa dianugerahi Indonesian Most Inspiring Profesional Legislator Award 2021,” ungkapnya.

Dengan penghargaan ini sendiri Muslem mengutarakan jika tidak ada yang tidak mungkin didapat jika ada niat untuk mencapainya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan memberikan motivasi dalam menjalankan amanah dan tanggungjawab sebagai perwakilan masyarakat.

“saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dalam bentuk apapun, insya Allah dengan penghargaan ini saya akan bekerja lebih baik dan maksimal dengan tercapainya harapan dan impian semuanya,” terangnya.

Acara penganugerahan tersebut, turut didampingi Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya Irwanto NP dan Sekretaris DPRK Aceh Jaya Asy’ari. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI