Pemuda Asal Darul Hikmah Pimpin Cabor Kurash Aceh Jaya

  • Whatsapp
Fitra Ahkyar, ST (Baju Batik) usai terpilih menjadi Ketua Umum Cabang Olahraga Kurash Aceh Jaya, Rabu (3/2/2021) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya dari Partai Gerindra, Fitra Ahkyar, ST terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum cabang olahraga Kurash masa bakti 2021-2025.

Pemilihan tersebut berlangsung di Aula Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya, Rabu (3/2/2021). Usai kegiatan, Fitra Ahkyar mengungkapkan tekad untuk menghidupkan cabang olahraga Kurash tersebut di Aceh Jaya.

BACA JUGA

“Kita menyadari, Kursh merupakan cabang olahraga baru di Aceh Jaya. Namun, dengan semangat kebersamaan, tidak menutup kemungkinan akan bisa berkembang dan mampu meraih prestasi membanggakan untuk Aceh Jaya” ujar pemuda Darul Hikmah itu.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya untuk memimpin Kurash Aceh Jaya ke depan.

“Terima kasih dari kami atas kepercayaan ini. Dalam waktu dekat, kami akan menyusun pengurus untuk segera melakukan rekrutmen atlit untuk pembinaan” paparnya.

Fitra meminta dukungan kepada semua kalangan insan olahraga di Aceh Jaya agar roda kepengurusan Kurash bisa berjalan sebagaimana seharusnya.

“Kegiatan ini tidak bisa dijalankan dengan sendiri-sendiri, butuh kebersamaan. Kita mengharapkan masukan dari berbagai kalangan insan olahraga agar cabang ini bisa kami hidupkan sebagaimana mestinya” pungkasnya (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI