PT. PJB Arun Salur Bantuan Pembangunan Mesjid AT-Taqwa Paloh

  • Whatsapp
Hendra Wijaya dari PT. PJB, (kanan) menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mesjid At-Taqwa Paloh, yang diterima oleh Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A. Manaf, (kiri), di halaman Mesjid setempat, Selasa (2/2/2021 (Foto/Zaman Huri)

Lhokseumawe | republikaceh.net – Sebagai wujud kontribusi terhadap lingkungan Desa binaan, PT. PJB Arun menyalurkan bantuan untuk pembangunan Mesjid AT-Taqwa, di Desa Meuria Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Selasa (2/2/2021).

Bantuan tersebut diterima oleh Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A. Manaf yang juga putra asli Meuria Paloh, di dampingi Imam Mesjid At-Taqwa, Tgk. Mahdi Aiyub.

BACA JUGA

Hendra Wijaya, SPP SDM dan Umum PT. PJB ketika diwawancarai republikaceh.net mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Bantuan dana yang disalurkan hari ini merupakan partispasi perusahaan untuk keberlangsungan pembanguan Mesjid At-Taqwa” ujar Hendra.

Sementara itu, Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf mengatakan, Mesjid AT-Taqwa adalah Mesjid kebanggaan masyarakat Gampong Meuria Paloh. “Gampong ini merupakan salah satu Gampong yang berada di wilayah beroperasinya PT. PJB”. jelas Ismail.

Tambahnya, keberlangsungan pembangunan Mesjid At-Taqwa merupakan bahagian tanggung jawab semua pihak, salah satunya pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah ini.

“Kami atas nama pengurus pembangunan Mesjid At-Taqwa, mengucapkan terima kasih kepada PT. PJB yang telah berpartisipasi dan menyalurkan bantuan demi keberlangsungan pembangunan mesjid ini” ucap Ismail. (Zaman Huri)

REKOMENDASI