Simpan Sabu di Tas, Lelaki Ini Diciduk Polisi

  • Whatsapp
YD (27), warga Kecamatan Langsa Baro, Langsa diciduk personel Sat Resnarkoba Polres Langsa kedapatan membawa narkoba jenis sabi di dalam sebuah tas, Rabu (3/2/2021) (Foto/Ist)

Langsa | republikaceh.net – YD (27), warga Kecamatan Langsa Baro, Langsa diciduk personel Sat Resnarkoba Polres Langsa kedapatan membawa narkoba jenis sabi di dalam sebuah tas, Rabu (3/2/2021).

Dalam kasus ini, polisi mengamankan tujuh paket sabu dengan berat keseluruhan 10,23 gram, empat plastik kosong, handphone serta sebuah tas.

BACA JUGA

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Azis Rachman mengatakan, pelaku ditangkap berkat adanya laporan dari masyarakat pada Selasa kemarin.

“Kemudian kita lakukan penyelidikan terhadap pelaku dan kita amankan di pinggir jalan Gp Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, setelah kita geledah kita temukan barang haram tersebut,” ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan YD, sabu itu dibeli dari temannya yang berinisial J (DPO) dengan harga Rp 5 juta dengan tujuan untuk dijual kembali.

“Kini pelaku dan barang bukti kita amankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut dan J (DPO) masi dalam penyelidikan kita,” tambah Kasat (***)

REKOMENDASI