Irdan Toni: Muhammad Nazar Pantas Mendampingi Gubernur Aceh

  • Whatsapp
Ketua harian relawan pemenangan Irwandi – Nova, Kota Lhokseumawe, Irdan Tomi, ST, (Foto/Ist)

Lhokseumawe | republikaceh.net – Setelah Safaruddin, SE, Sekretaris Sekber Pemenangan Irwandi – Nova Kota Lhokseumawe menyampaikan pandangannya, terkait Calon Wakil Gubernur Aceh yang akan mendampingi Nova Iriansyah dua hari lalu. Kini Ketua harian relawan pemenangan Irwandi – Nova, Kota Lhokseumawe, Irdan Tomi, ST, juga ikut bersuara.

Melalui telpon seluler, Minggu, (7/2/2021), kepada republikaceh.net, Irdan Tomi menyampaikan, Jika kekosongan kursi Wakil Gubernur Aceh saat ini harus segera di isi, agar roda Pemerintahan dapat berjalan efektif, hingga terwujudnya Aceh hebat.

BACA JUGA

“Kondisi Aceh saat ini perlu sosok pemimpin yang mampu merangkul dan mempersatukan persepsi. Makanya kekosongan kursi Wakil Gubernur harus di isi oleh sosok yang Cerdas dan berpengalaman”. Ujar Irdan.

Tambahnya, banyak sumber daya manusia saat ini ada di Aceh, namun untuk mengisi kekosongan wakil gubernur perlu sosok yang tepat.

“Bek salah pileh, meuhan hancoe Aceh nyoe. Red (jangan salah pilih, jika tidak hancur Aceh ini)” imbuh Irdan.

Ketika ditanya republikaceh.net, tentang sosok yang tepat menjadi Wakil Gubernur Aceh untuk mendampingi Nova Iriansyah, Irdan Tomi mengatakan, Sosok Muhammad Nazar sangat pantas menduduki kursi tersebut.

Menurutnya, Selain berpengalaman sebagai Wagub pada periode 2007 – 2012 lalu, Muhammad Nazar juga sosok yang agamis dan paham tentang karakteristik masyarakat Aceh.

“Muhammad Nazar itu kan aktivis 98 dan juga Ketua Sentral Informasi Referendum Aceh ( SIRA), tentunya sangat paham lah tentang kondisi Aceh. Ini harus menjadi pertimbangan penting”. Tutup Irdan (Zaman Huri)

REKOMENDASI