Wakil Bupati Aceh Jaya Bertindak Sebagai Ketua Panitia Haul Abu Tanoh Mirah

  • Whatsapp
Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S memberikan laporan kepanitiaan kegiatan kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SWA dan Haul Abu, ummi, Abon dan Waled Marzuki Tanoh Mirah di Dayah Daarul ‘Uulum Al-Mukarramah, Desa Babah Krung, Kecamatan Betong, Nagan Raya, Senin (8/2/2021) (Foto / Ist)

Calang | republikaceh.net – Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri Menjalankan kegiatan kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SWA dan Haul Abu, ummi, Abon dan Waled Marzuki Tanoh Mirah di Dayah Daarul ‘Uulum Al-Mukarramah, Desa Babah Krung, Kecamatan Betong, Nagan Raya , Senin (8/2/2021)

Dihadiri Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, kegiatan tersebut juga dilaksanakan peletakan batu pertama Musallah Dayah Daarul ‘Uulum Al-Mukarramah dan bedah buku Manaqid Abu Tanoh Mirah.

BACA JUGA

Kepada republikaceh.net, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S mengungkapkan, jika dirinya bertindak sebagai ketua sebagai pelaksana kegiatan yang mengucapakan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Adanya kehendak Allah SWT melalui dukungan semua pihak, kegiatan ini telah terlaksana seperti yang diharapkan. Saya selaku ketua panitia terima kasih atas dukungan tersebut ”ujar wakil bupati yang juga alumni Dayah Daarul ‘Uulum Al-Mukarramah tersebut.

Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S melakukan peletakan batu pertama Musallah Dayah Daarul ‘Uulum Al-Mukarramah dan bedah buku Manaqid Abu Tanoh Mirah, Senin (8/2/2021) (Foto / Ist)

Dia menjelaskan, dengan adanya kegiatan tersebut juga menjadi ajang silahturahmi dengan para alumni, para santri dan unsur pengurus lainnya.

“Malamnya, Kita juga menggelar Dakwah Maulid Nabi Besar Muhammad SWA yang disampaikan oleh Al-Mukarram, Tgk. H. Imran Ismail Bungkaih dari Aceh Utara sebagai penutup kegiatan ”terangnya.

“Rangkaian pelaksanaan kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk memutuskan penyebaran COVID-19” pungkasnya. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI