Kecelakaan Tunggal di Lhokseumawe, Pajero Sport Terjun Bebas Ke Sungai Alue Seumakeun

  • Whatsapp
Kecelakaan tunggal Mobil Pajero sport, di sungai Alue Seumakeun, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Selasa, (23/2/2021), (Foto/Zaman Huri)

Lhokseumawe | republikaceh.net – Satu unit mobil Pajero sport BK 1526 abl, dari arah Medan menuju Lhokseumawe terjun bebas ke sungai Alue Seumakeun, kawasan perbatasan Desa Blang Crum dengan Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Selasa, (23/2/2021), sekitar pukul 01.30 wib.

Penyebab kecelakaan diduga akibat pengendara mengantuk, dan mobil yang disopirinya menghantam pembatas jalan di sisi jembatan, lalu terpental jatuh ke dasar sungai. Namun dalam peristiwa naas tersebut tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA

Kedua korban yang diketahui warga Medan Sumatera Utara tersebut adalah, Fakhrul (46) dan anaknya Ridho (11), berhasil diselamatkan warga setempat.

Keluarga korban, Safaruddin (26), warga Mon Geudong Kota Lhokseumawe, di lokasi kejadian mengatakan. Korban berangkat dari Kota Medan menuju ke rumah orang tuanya di Desa Mon Geudong Kota Lhokseumawe.

“Kami mendapat informasi terjadi kecelakaan, lalu segera menuju ke lokasi kejadian. Sekarang kedua korban telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu”. ungkap Safar.

Lanjutnya, menurut informasi sementara, kedua korban tidak mengalami luka serius.

“Om Fakhrul luka di bagian kepala dan sudah di izinkan pulang, sementara anaknya Ridho masih menjalani perawatan” tutup Safar (Zaman Huri)

REKOMENDASI