Pria di Paya Bakong Ini Mengamuk dan Tembak Seorang IRT dengan Senapan Angin

  • Whatsapp
Ilustrasi (Foto/Ist)

Lhoksukon | republikaceh.net– Seorang pria di Gampong Alue Lhok, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara dilaporkan mengamuk dan menembak seorang ibu rumah tangga bernama Rohani (33) dengan senapan angin.

Tak hanya itu, anak perempuan korban berinisial U (6) juga mendapat perlakuan menyakitkan dari pelaku.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas, Iptu Sudiya Karya mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Selasa (23/2/2021) kemarin itu dilaporkan oleh Wardia (33) yang tak lain adalah adik kandung korban.

“Pelakunya seorang pria berinisial M yang merupakan tetangga korban,” ujar Iptu Sudiya, Jumat (26/2/2021).

Ia menjelaskan, saat kejadian pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa sepucuk senapan angin. Tiba di rumah korban, pelaku pun mendobrak masuk ke rumah dengan cara menendang pintu rumah.

Didalam rumah, sambung Kasubbag, pelaku memaki-maki korban dan tiba-tiba menembak lengan kanan korban dengan senapan angin miliknya.

“Wajah korban juga dipukul menggunakan senapan itu, setelah itu pelaku juga memukuli anak korban dengan senapan yang sama hingga diseret keluar rumah sampai ke jalan,” ungkapnya.

Kini, personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Aceh Utara pun masih menangani kasus yang belum diketahui penyebabnya tersebut.

“Pelaku sudah melarikan diri, saat ini penyidik masih memeriksa sejumlah saksi, sementara pelaku terus diburu,” pungkasnya. (***)

REKOMENDASI