Warga Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dunia di Areal Persawahan

  • Whatsapp
Jenazah Syamsuddin saat di evakuasi warga, Selasa (2/3/2021) (Foto/Ist)

Aceh Utara | republikaceh.net – Syamsuddin (59) warga Dusun Selatan Gampong Pulo Blang Trieng Kecamatan Syamtalira Bayu, ditemukan meninggal dunia di Areal Persawahan Gampong Meunye Peut, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, sekira pukul 19.00 WIB, Selasa (2/3/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengatakan, korban pertama ditemukan oleh salah seorang warga Meunye Peut dalam keadaan tergeletak di area persawahan. Selanjutnya masyarakat Desa tersebut menghubungi pihaknya.

“Kami bersama dengan masyarakat setempat mendatangi TKP dan melakukan pengecekan ke lokasi. Setalah melakukan pengecekan, ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia” sebut Polsek.

Jenazah Syamsuddin saat di evakuasi warga, Selasa (2/3/2021) (Foto/Ist)

Lanjutnya, Korban meninggal dunia diperkirakan saat mengambil jerami padi untuk pakan ternaknya. Pada lengan sebelah kanan korban terdapat sedikit luka kecil, diduga luka tersebut terkena rumput ilalang disaat korban melawan sakit.

“Saat ini jenazah korban telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” tutup Polsek. (Zaman Huri)

REKOMENDASI