Cargo Panga Network Ajak Pengusaha Aceh Jaya Profesional

  • Whatsapp
Furkan, Direktur PT Cargo Panga Network (tengah) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Kapal MV. Easy Development berbendera Hong Kong mengangkut Equipment 5.200.636 MT milik PLTU Nagan Raya bersandar di pelabuhan Calang.

Proses bongkar muat yang di mulai sejak 6 maret itu di tangani oleh PT. Cargo Panga network dan pengangkutan dari pelabuhan ke lokasi proyek PLTU di nagan raya di tangani oleh PT. Panga Ocean truck.

“Kita meskipun pendatang baru di dunia usaha jasa bongkar muta dan juga jasa pengurusan transportasi, namun kami tetap mengikuti prosedur dan bekerja profesional” Ujar Furkan, Direktur PT Cargo Panga Network, kepada republikaceh.net, Rabu (10/3/2021) di Calang.

Menurut Furkan, memberikan kenyamanan dan juga keterjaminan hukum sangat penting di perhatikan oleh setiap pengusaha, maka modal yang patut di siapkan oleh para pengusaha di pelabuhan calang itu adalah moral yang baik dan melobi dengan santun. “kami punya tenaga ahli yang handal dan teruji, memiliki karyawan yang siap bekerja profesional kapan pun” sambung Furkan.

Baca juga: Kapal Pengangkut Material PLTU Nagan Raya Berlabuh di Pelabuhan Calang

Masih menurut Furkan, pihaknya berterimakasih kepada otoritas pelabuhan yang telah bekerja dengan baik dan sesuai peraturan yang berlaku, juga berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung keamanan dan kenyamanan di pelabuhan calang.

“Kita punya mimpi, Akan Lahirnya Kawasan Ekonomi Khusus di calang dan menjadi pintu masuk utama ke Aceh, khusus barat selatan Aceh, ini penting untuk di rawat kepercayaan dari perusahaan luar negeri agar tetap bersedia sandar di calang” tutupnya. (Zahlul Akbar)

 

REKOMENDASI