Kapolres AKBP Eko Hartanto Dukung Duta Liga Dangdut Indonesia 2021 Asal Lhokseumawe

  • Whatsapp
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH bertemu Duta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2021 asal Lhokseumawe, Hazmi berlangsung di ruang kerja kapolres, Senin (15/3/2021) (Foto/Ist)

Lhokseumawe | republikaceh.net – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH bertemu Duta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2021 asal Lhokseumawe, Hazmi. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja kapolres, Senin (15/3/2021).

Pria yang memiliki nama lengkap Dandy Alhazmi (21) saat bertemu dengan orang nomor satu di jajaran polres Lhokseumawe tujurut didampingi orangtuanya, Drs Saifuddin. Hazmi merupakan mahasiswa semester akhir di Fakultas Ekonomi Syariah Universitas Malikussaleh (Unimal).

“Saya sebagai Kapolres Lhokseumawe mendukung serta mensupport generasi muda, generasi emas Aceh seperti Hazmi ini,” ujar AKBP Eko Hartanto.

Mudah-mudahan, lanjutnya, dengan adanya adik saya ini, Hazami, masuk 70 besar Liga Dangdut Indosiar bisa menjadi pendorong bagi generasi milenial lainnya di Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk terus mengukir berprestasi dan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

” Ya Alhamdulillah, bisa mengharumkan nama Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Ini sebagai pendorong atau pemicu semangat bagi generasi muda yang lain, khususnya Lhokseumawe dan Aceh Utara, pada umumnya generasi muda Aceh,” sambungnya.

Kapolres menambahkan, bakat dan skill generasi muda di semua bidang sebenarnya banyak. Namun harus dibarengi dengan kemauan untuk menggali potensi hingga mengembangkannya.

“Termasuk, bakat dalam seni musik dan olah vokal atau menyanyi” bebernya.

“Polres Lhokseumawe dan jajaran siap untuk mendukung geberasi muda berprestasi, yang pertama kita doakan, yang kedua apa yang bisa, kita bantu” ungkap kapolres.

“Kami bekerja tidak hanya yang berkaitan dengan kejahatan saja, polisi ini semua bidang turut andil mensuport, nah itu terobosan kreatif kita untuk sama-sama memajukan Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara ini,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, banyak musisi asal Aceh yang berprestasi dan layak tampil pada even nasional maupun internasional.

“Kita juga berkontribusi dalam gerakan berikutnya agar bisa juara, ya sampaikan salam hormat saya kepada juri nantinya, ya seluruh personil kepolisian dari Polres Kendari siap mendukung sms maupun apa saja untuk kemajuan Aceh,” pungkasnya.

Sementara itu, orangtua Hazmi, Rrs. Saifuddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe karena telah bersedia menerima dan memberikan motivasi.

“Ini pertama kalinya bersilaturahmi dengan pihak Polres Lhokseumawe, kami nggak pernah bayangkan bisa mengijak ruang ini dan Insya Allah, ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda kedepan,” ujarnya. (Zaman Huri)

 

REKOMENDASI