Agar terlihat Lebih Rapi, Kantor Perpustakaan Agara di Renovasi

  • Whatsapp

 

Papan nama Dinas Perpustakaan Aceh Tenggara sesudah dibersihkan, Rabu (31/3/2021) (Foto/M. Jeni)

Kutacane | republikaceh.net – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan Aceh Tenggara, Rasadi, mengawali kerjanya dengan melakukan renovasi kantor agar terlihat lebih rapi.

Rasadi yang baru di lantik pada tanggal 24 Maret 2021 melakukan pembenahan tersebut bertujuan agar terciptanya kenyamanan bagi para pengunjung yang gemar membaca buku di Kantor Perpustakaan Aceh Tenggara tersebut.

Pantau wartawan di lokasi, Rabu (31/3/2021), telihat sejumlah perubahan di kantor tersebut, mulai diantaranya, pintu gerbang kantor yang sebelumnya rusak, kini sudah di perbaiki.

Halaman kantor pun sudah terlihat bersih. Papan nama kantor sudah di cat dan sudah tersedianya tempat cuci tangan sebagai upaya dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.

Papan nama Dinas Perpustakaan Aceh Tenggara sebelum dibersihkan, Rabu (31/3/2021) (Foto/M. Jeni)

Soal pembenahan dilingkungan kantor, Rasadi mengatakan, dirinya hanya menjalankan amanah sebagai Plt kepala dinas.

“Ini cuma kebijakan saya selaku Plt pada dinas ini” ujar Rasadi saat ditemui republikaceh.net di kantin Kantor Perpustakaan Aceh Tenggara, Rabu (31/3/2020)

Rasadi menjelaskan, dirinya hanya melakukan kebijakan untuk pembenahan kantor dinas perpustakaan dikarenakan kantor tersebut sudah terlihat suram.

“Seperti plang kantor kayak sudah bertahun-tahun tidak pernah di cat dan ini kita lakukan pembenahan secara berlahan agar kemudian terlihat lebih rapi dan bersih” pungkasnya. (M. Jeni)

REKOMENDASI