Pemkab Aceh Jaya Raih Penghargaan

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB usai menerima penghargaan, Minggu (5/4/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Kabupaten Aceh Jaya berhasil meraih piagam penghargaan Terbaik II Anugerah Perencanaan Prof. Amadjid Ibrahim ke – VII Tahun 2021.

Penghargaan ini diraih bedasarkan katagori Perencanaan dan Pencapaian Daerah tingkat Kabupaten Se-Provinsi Aceh dalam penilaian Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kabupaten/Kota Tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB menerima penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes berlangsung Aula Hermes Hotel Banda Aceh, Senin (5/4/2021)

“Terima kasih kepada segenap jajaran yang telah berkontribusi sehingga Aceh Jaya berhasil meraih penghargaan ini” ujar Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB saat dihubungi.

Bupati menjelaskan, penghargaan tersebut dipersembahkan kepada stekholder atas waktu dan dedikasi dalam bekerja di ruang lingkup Pemerintahan Aceh Jaya.

“Tentu penghargaan ini teruntuk warga Aceh Jaya. Tanpa keterlibatan semuanya, penghargaan ini tidak mau kita raih” cetusnya.

Bupati berharap, semua SKPK di Aceh Jaya untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga penilaian sebagai indikator meraih penghargaan tersebut dapat mengarah ke arah lebih baik lagi.

“Bila sama-sama bekerja, jika saat ini mampu meraih terbaik II, tidak menutup kemungkinan kedepannya akan meraih peringkat yang lebih baik lagi untuk Aceh Jaya” ujarnya. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI