Dayah Ar-Risallah Wisudakan 14 Santri, Hanasri ST: Selamat

  • Whatsapp

 

Hanasri ST (tengah) saat menghadiri Kegiatan Wisuda Santri Dayah Modern Al-Rissalah, Kamis (8/4/2021) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Dayah Modern Ar-Risallah di Desa Datar Luas, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya mewisudakan 14 Santri angkatan ke 17 di komplek dayah setempat, Kamis (7/4/2021).

Pelaksanaan acara Wisuda dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Selamat atas Diwisudanya 14 Santri Dayah Modern Ar-Risallah” ujar Hanasri ST saat dimintai tanggapannya usai pelantikan berlangsung di komplek dayah tersebut.

Menurutnya, Dayah Al-Rissalah telah berkiprah di dunia pendidikan dan telah melahirkan siswa yang berkualitisa dan siap bersaing di tingkat nasional dan provinsi.

“Lulusan ini adalah generasi yang nantinya akan mengisi Aceh Jaya di segala lini” pungkasnya

Sementara itu, Pimpinan Dayah Modern Ar-Risallah, Ustad Amrullah Arsyad Syech, mengatakan pelaksanaan wisuda ke 17 tahun 2021  sebanyak 14 Santri, 7 laki-laki dan 7 perempuan.

” Kita mengharapkan lulusan Dayah Modern Ar-Risallah agar bisa menjadi generasi yang berbakti kepada agama, bangsa dan negara,” ujar Ustad Amrullah.

Selain itu, dirinya mengharapkan ilmu yang didapatkan di bangku pesantren bisa di implementasikan kepada masyarakat. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI