Terima Kasih dari Pangdam Iskandar Muda untuk Wartawan AcehTenggara

  • Whatsapp
Dandim 0108 Agara, Letkol INF. Robby Firdaus memberikan cendera mata kepada wartawan, Rabu (7/4/2021) (Foto/Ist)

Kutacane | republikaceh.net – Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Achmad Marjuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan yang selama ini membantu mempublikasikan beragam kegiatan TNI di seluruh Aceh.

Ucapan terima kasih disampaikan Pangdam Iskandar Muda melalui Dandim 0108 Agara, Letkol INF. Robby Firdaus disela acara komunikasi sosial dengan pers di Aula Makandim setempat, Rabu ( 6/4/2021)

“Mewakili Pangdam, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan wartawan atas kerja sama selama ini telah memberitakan semua kegiatan positif TNI khususnya di jajaran Kodim 0108 Agara,” ujar Robby Firdaus.

Menurutnya, media adalah sebagai corong informasi publik bagi masyarakat, maka kerja sama dengan media perlu di pertahankan dan terus dijalankan.

Disamping itu, Dandim juga memberikan penghargaan berupa cendramata dan bingkisan kepada wartawan yang hadir, juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia( PWI) Aceh Tenggara, Bulkainisyah mewakili wartawan mengatakan, selama ini hubungan wartawan dengan Kodim 0108 Agara cukup baik.

“Dengan adanya acara seperti ini, kita berharap hubungan semakin erat” ujarnya. ( Jeni )

REKOMENDASI