Pergi dari Rumah Dalam Kondisi Sehat, Wanita Satu Anak di Agara Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Korban meninggal (ilustrasi) (Sumber foto: www.metro.co.uk)

Kutacane | republikaceh.net – Nasib DL (25) alias warga Desa Lawe Khutung Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara sewaktu pergi dari rumah bersama temannya sekira pukul 20.30 WIB dalam kondisi sehat jasmani dan sehat rohani.

Namun, kabar mengejutkan diterima Erni Ginting, Ibu DL, jika anaknya telah meninggal dunia.

Erni Gunting saat memberikan keterangan kepada wartawan, Sabtu (10/4/2021) di kantor PWI Aceh Tenggara menerangkan, jika anak nya pergi bersama temanya sekitar pukul 20.30 WIB.

“Pergi semalaman gak pulang, lalu temanya datang kerumah sekitar pukul 5.30 WIB dan mengabarkan bahwasanya (DL) Sudah tiada (meninggal dunia) dan sekarang Jenazah (DL) berada di RSU H, Sahudin Kutacane” ujar Erni.

Berdasarkan cerita ibu kandung korban, repulikaceh.net bersama wartawan lainya yang tergabung di PWI Aceh Tenggara bergerak menuju ke Rumah Sakit H. Sahudin Kutacane.

Informasi yang di himpun dari pihak keluarga korban jika ibu kandung DL ingin jenazah anaknya di autopsi. Sedangkan pihak keluarga korban lainnya tidak bersedia jenazah di autopsi.

Hasil penelusuran republikaceh.net, Jenazah DL sudah 3 kali di lakukan visum, didapatkan luka lebam dan pendarahan pada alat vital korban. (Jeni).

REKOMENDASI