IPELMASLA Bagi Takjil Untuk Warga Woyla Raya

  • Whatsapp
Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (IPELMASLA) Banda Aceh saat pembagian takjil se Woyla Raya, di Kecamatan Woyla Barat, Woyla Induk dan Woyla Timur, Minggu (25/04/2021) (Foto/Ist)

Melaboh | republikaceh.net – Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (IPELMASLA) Banda Aceh mengadakan pembagian takjil se Woyla Raya, di Kecamatan Woyla Barat, Woyla Induk dan Woyla Timur, Minggu (25/04/2021)

Ketua Umum IPELMASLA, Farhani mengatakan, Kegiatan pembagian takjil tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Woyla Raya dan momentum bulan Ramadhan ini sangat baik untuk melakukan amal baik dengan bersedekah.

“Banyak sekali hal-hal positif yang kami rasakan dalam kegiatan ini, seperti rasa kekeluargaan meningkat dan kekompakan juga ikut menyertai. Harapan kami dengan adanya acara ini agar pengurus saling berinteraksi sehingga menghilangkan pandangan negatif antar sesama untuk selalu mewujudkan kekompakan sesama Mahasiswa Woyla Raya” ujarnya.

Seorang pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (IPELMASLA) Banda Aceh membagi takjil kepada pengendara di Kecamatan Woyla Barat, Minggu (25/04/2021) (Foto/Ist)

Sementara itu, koordinator kegiatan, Irwan yang juga Kabid Keagamaan mengatakan, IPELMASLA merupakan paguyuban aktif dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan bersifat positif seperti Saweu Dayah, Saweu Sikula dan dalam bulan puasa melakukan pembagian takjil se-Woyla Raya.

“Saya sangat bangga memiliki keluarga ini. partisipasi Muspika dan Keuchik Desa Pasi Mali yang ikut mendampingi pembagian takjil hari ini merupakan sebuah ikatan silaturrahmi yang harus terus dijaga, dan acara pembagian takjil ini masih akan kita laksanakan di dua titik lagi, yakni woyla timur dan woyla induk, dengan menerapkan protokol kesehatan” ujarnya. (Rilis)

 

 

 

REKOMENDASI