Momentum Ramadhan, Mahasiswa Krueng Sabee Santuni Anak Yatim dan Bagi Takjil

  • Whatsapp
Ketua Umum Ipelmaks menyantuni anak yatim, Sabtu (1/5/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Ikatan Pelajar Mahasiswa Krueng Sabee (Ipelmaks) membagi menu berbuka (Takjirl) bagi pengguna jalan dan santunan anak yatim, yang berlangsung di Calang, Aceh Jaya.

Pembagian takjil dilakukan di Tugu Saleum Teuka Di Calang, Desa Ketapang. Sedangkan Santunan anak yatim bertempat di Haikal Coffe, Desa Dayah Baro, Kecamatan Krueng Sabee, Sabtu, (1/5/2021)

“Kami memilih pembagian takjil di Tugu Saleum Teuka Di Calang dikarenakan disitu banyak masyarakat yang perjalanan jauh jauh (Musafir) dan masyarakat krueng sabe sendiri juga melintas di kawasan tersebut usai melakukan aktivitas” ujar Rahmad Hidayat, Ketua Umum Ipelmaks

“Kami menyalurkan sekitar 200 paket takjil” cetusnya lagi.

Pengurus Ipelmaks saat membagikan Takjil kepada pengguna jalan, Sabtu (1/5/2021) (Foto/Ist)

Rahmat menambahkan, Sedangkan pembagian santunan dilakukan di tempat terpisah dan digelar bersama dengan buka puasa bersama dengan tokoh serta pengurus Ipelmaks.

“Alhamdulillah, Kali ini kami mampu mensantuni anak yatim sebanyak 10 orang. Anak yatim dari Kecamatan Krueng Sabee” paparnya.

Rahmat mengungkapkan, mewakili segenap pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Krueng Sabee berterima kasih kepada para Donatur yang telah menyumbang moril dan materil sehingga kegiatan ini bisa dilakukan sedemikian rupa.

“Semoga kedepannya mahasiswa Krueng Sabee selalu bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat Krueng Sabee khususnya Aceh Jaya secara Umum.” tutup Rahmat (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI